Eka Putra Nurcahyadi Berharap Pelaksanaan Pilgub Di Kecamatan Marga Berjalan Damai dan Lancar

Politik Tabanan
Ket Foto: I Putu Eka Putra Nurcahyadi bersama istri saat menggunakan hak pilihnya di TPS 3, Banjar Umadiwang Kangin, Desa Batannyuh, Marga

TABANAN, Kilasbali.com-Ketua Komisi I DPRD Tabanan yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Marga, I Putu Eka Putra Nurcahyadi, menggunakan hak pilihnya di TPS 3, Banjar Umadiwang Kangin, yang bertempat di SD N 2 Batannyuh, Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, Tabanan. Dimana pihaknya berharap semua masyarakat Tabanan, khususnya di Wilayah Marga bisa menggunakan hak pilihnya, serta pelaksanaan Pilgub Bali ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dimana I Putu Eka Nurcahyadi datang ke TPS sekitar pukul 09.30 wita, yang ditemani oleh sang istri. Usai melakukan pencoblosan pihaknya berharap kepada masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya untuk memilih Pemimpin Bali lima tahun kedepan. Menurutnya satu suara sangat berarti untuk menentukan Pemimpin Bali lima tahun kedepan. ” Saya berharap kepada masyarakat agar bisa datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. Karena satu suara sangat berarti sekali untuk menentukan Pemimpin Bali lima tahun kedepan,” ungkapnya, rabu (27/6/2018).

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga proses Pilgub Bali 2018 ini dengan damai, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk cerdas menentukan Pemimpin yang cocok untuk memimpin Bali. Dimana menurutnya saat ini masyarakat sudah cerdas sehingga bisa menilai langsung pemimpin mana yang cocok untuk memimpin Bali. Hal tersebut juga bisa dilihat dari program-program serta visi misi dari masing-masing Paslon. ” Saya juga berharap masyarakat bisa menentukan pilihan dengan cerdas, pemimpin mana yang cocok untuk memimpin Bali lima tahun kedepan. Hal tersebut bisa dilihat langsung dari program seta visi misi dari Paslon, serta apa saja yang sudah diperbuat selama ini oleh partai pengusung dari paslon tersebut,” tambahnya.

Tanggal 27 juni 2018 merupakan puncak dari pelaksanaan Pilgub Bali 2018. Dimana masyarakat secara langsung menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin Bali untuk lima tahun kedepan, periode 2018-2023. Dimana pada Pilgub Bali 2018 ini ada dua paslon. Yaitu untuk nomor urut 1 paslon Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) dengan paslon nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra- I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). (*KB).