Graha Wicaksana All Out Bersama Partai Koalisi Menangkan Giri-Asa

Badung Politik
Foto: Anggota DPRD Kabupaten Badung, I Nyoman Graha Wicaksana, B.Com.MM.

MANGUPURA, Kilasbali.com – Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Fraksi PDI Perjuangan, I Nyoman Graha Wicaksana, B.Com.MM., menyampaikan komitmennya untuk memenangakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., – Drs. I Ketut Suiasa, SH., (Giri-Asa) di Pemilu Badung 2020 untuk melawan kotak kosong. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta itu bahkan optimis target kemenangan diatas 90 persen mampu diraih.

“Kita dari partai pengusung menyiapkan kekuatan oll aut, tidak ada istilahnya kita leha-leha santai. Malah dengan adanya kotak kosong ini kita harus lebih mendekatkan diri dan lebih banyak terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan paket Giri-Asa,” ujar Graha Wicaksana di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta, Sabtu (5/9/2020).

Dijelaskannya, sesuai intruksi partai pada rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang menargetkan kemenangan diatas 90 persen, kini pembentukan tim Pemenangan Kabupaten Giri-Asa telah dilanjutkan pembentukan tim pemenangan di tingkat kecamatan termasuk di Kecamatan Kuta. Selanjutnya pembentukan tim pemenangan di tingkat banjar atau TPS (Tempat Pemungutan suara). “Setiap banjarpun akan terbentuk tim pemenangan Giri-Asa,” terangnya.

Baca Juga:  Terima IKAPPI, Suiasa Harap Ikut Geliatkan UMKM Badung

Berbekal keberhasilan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama wakilnya, I Ketut Suiasa, pihaknya akan terus terjun ke masyarakat mensosialisasikan keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan di periode pertama. Kesuksesan Giri-Asa mendampingi pembangunan kesejahteraan masyarakat Badung dari lahir, hidup dan mati ditegaskan pria yang juga praktisi pariwisata ini akan menjadi jargon kemenangan melawan kotak kosong.

Baca Juga:  SAH! Jaya-Wira Vs PADI

“Kami dari struktur partai sangat berkomitmen, tidak ada istilahnya kita melawan kotak kosong kita leha-leha malah kita akan banyak terjun untuk mengedukasi masyarakat. Agar datang ke TPS dan pentingnya untuk kembali memenangkan Pak Nyoman Giri Prasta dan pasangannya. Karena selama ini kita sudah merasakan apa yang sudah dikerjakan Giri-Asa, sudah luar biasa sekali,” jelasnya.

Graha wicaksana saat simakrama dengan masyarakat

Graha Wicaksana juga menyampaikan, pembentukan tim pemenangan Giri-Asa di kecamatan, keluran dan tingkat banjar akan didukung penuh bersama partai koalisi pendukung yakni Golkar, Demokrat dan Hanura. Pihaknya juga berkomitmen akan menjadikan sejarah Pilkada Badung mampu menghantarkan Giri-Asa menang telak dengan perolehan suara seperti saat Pilpres dimana Jokowi mendapatkan kemenangan di Kabupaten Badung diatas 90 persen.

Baca Juga:  Gubernur Koster Paparkan Kearifan Lokal Bali

“Ini hal baru bagi kita, di Pilkada Badung saat ini kita melawan kotak kosong. Jadi satu sejarah dan tantangan buat kita. Kalau mau santai kita santai saja, tidak ngapa-ngapain karena gak ada lawan. Karena kita ingin lebih meyakinkan masyarakat, dan target harus menyamai suara Pak Jokowi di Badung, itu menjadi tantangan di Badung,” tegasnya seraya menjelaskan tidak ada perubahan target kemenangan kendati sebelumnya sempat dihembuskan kabar akan lahir penantang untuk Giri-Asa. (rl/kb)