Gubernur Koster Sempat Tegang Sebelum Divaksin

Ceremonial Denpasar
Gubernur Koster Sempat Tegang Sebelum Divaksin

DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali I Wayan Koster mengaku sempat merasa agak tegang sebelum mengikuti vaksinasi covid-19, pagi tadi Kamis (14/1/2021) di RS Bali Mandara, Denpasar.

“Saya sendiri terus terang dari kemarin malam memang agak ngeri-ngeri sedap. Agak tegang tapi ternyata tadi dengan diiringi doa semua niat baik untuk menjalankan kebijakan ini meyakinkan masyarakat bahwa kebijakan vaksinasi ini memang adalah pilihan terbaik dalam rangka menjaga imunitas tubuh kita, membangun kekebalan terhadap tubuh, dan meminimumkan penularan terhadap covid-19. Sehingga covid ini segera dapat kita lewati secara bersama-sama,” ungkap Gubernur Bali.

Koster juga mengucapkan terima kasih karena vaksinasi yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo ini, semua yang memenuhi syarat tadi telah mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Hari ini Tercatat 189 Orang, Penularan Covid-19 di Denpasar Masih Tinggi

“Hari ini telah berjalan dengan baik dan diikuti oleh 20 orang dan semua telah mengikuti sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan,” sebutnya.

“Saya berharap agar apa yang kita lakukan bersama hari ini, vaksinasi ini, kawan-kawan media dapat menyebarluaskan, mengkomunikasikan, mensosialisasikan kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat juga memiliki keyakinan yang baik, persepsi yang positif tentang vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah di Provinsi Bali,” tegasnya.(sgt/kb)