Hadiri Karya di Pura Agung Pakusara, Gubernur Koster Juga Tinjau Jalan Longsor

Bangli Ceremonial
Foto: Gubernur Koster tampak ikut menambuh kendang.

BANGLI, Kilasbali.com – Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Karya Tawur Mamungkah, Mupuk Pedagingan, Ngenteg Linggih Padudusan di Pura Agung Pakusara, Desa Adat Srokadan, Desa Abuan, Kecamatan Susut Bangli, Sabtu (9/1/2021) pagi.

Didampingi Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Wayan Koster juga menyempatkan diri menabuh kendang bersama Sekaa Gong di Wantilan Pura Agung Pakusara ini.

Usai melakukan persembahyangan di Pura Agung Pakusara, Wayan Koster juga melihat kondisi infrastruktur jalan di Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli yang lokasinya tidak jauh dari Pura Agung Pakusara.

Baca Juga:  Pariwisata Gianyar di Titik Minus, Kewirausahaan Digenjot
Foto: Gubernur Koster meninjau jalan longsor.

Di lokasi tersebut, Wayan Koster bersama Sang Nyoman Sedana Arta melihat ruas Jalan Serokadan yang dalam keadaan longsor akibat hujan deras, sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat.

“Ini sudah dikoordinasikan oleh Pak Wakil Bupati. Semoga perbaikan jalan ini segera bisa tertangani langsung oleh Pemerintah Provinsi Bali, sehingga masyarakat bisa kembali normal melakukan aktivitasnya,” tegas Wayan Koster. (rls/kb)