Hadiri Sertijab JCI Bali, Ini Harapan Putri Koster

Ceremonial Denpasar
Foto: Putri Koster saat menghadiri sertijab JCI Bali di Gedung Ksirarnawa, Art Center Denpasar.

DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali menyambut baik serah terima jabatan (sertijab) Local President of Junior Chamber Internasional (JCI) Bali dari I Gede Wira Hadibrata Putra kepada Putu Segara Merta, di Gedung Ksirarnawa, Art Center Denpasar, Sabtu (9/1/2021).

Putri Koster berharap, serah terima jabatan ini menjadi momentum bangkitnya remaja Bali dalam membangun jati diri, dan dilengkapi dengan keahlian serta keterampilan dalam menguasai persaingan global.

“Khususnya dalam penguasaan informasi teknologi (IT) untuk menunjang kemampuan sekaligus mempermudah persaingan terutama di bidang promosi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Surat Edaran Bersama PHDI dan MDA Pelaksanaan Rangkaian Hari Raya Suci Nyepi Tahun Saka 1943

Kepada yang baru dilantik, Putri Koster berpesan agar setiap kegiatan yang lakukan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bali.

“Semoga kepengurusan yang baru ini dapat lebih berkembang dan mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik dari pengalaman-pengalaman yang dilalui sebagai dasar mengevaluasi program-program kerja yang akan dilaksanakan supaya lebih efektif, lebih produktif dalam berkarya, lebih inovatif, serta kerja sama yang baik dalam berorganisasi,” harapnya. (kas/kb)