Hantam Pantat Xenia, Pemotor Tewas Tertabrak Truk

News Update Peristiwa Tabanan
Kecelakaan maut di Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak jurusan Denpasar – Gilimanuk. Seorang pemotor tewas tertabrak truk setelah terlebih dahulu menghantam pantat Xenia.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di pertigaan menuju Banjar Daren, Lalanglinggah, Selbar, Tabanan pada Sabtu, 14 Juli 2021 sekitar pukul 04.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX DK 3161 GBF yang dikendarai Rahmad Nur Hadtoni, 22, datang datang dari arah timur Jurusan Denpasar bersamaan dengan kendaraan Daihatsu Xenia DK 1831 LF yang dikemudikan Kadek Dwi Astina, 32. Posisi sepeda motor saat itu berada di belakang mobil Xenia.

Baca Juga:  INTI Bali Salurkam 150 Ton Beras Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Setiba di TKP, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai laki-laki asal Bondowoso menabrak bagian belakang Xenia, kemudian terjatuh ke kanan sebelah utara as jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Isuzu Truk AB 8074 B yang dikemudikan Deni Agus Setiawan, 25. Karena jarak terlalu dekat, truk tak bisa menghindar, dan menabrak sepeda motor.

Akibat peristiwa itu, pemotor mengalami patah di kedua kaki, luka terbuka di kaki kanan, pendarahan melalui mulut, tidak sadarkan diri, dan meninggal dunia dalam penanganan di Puskesmas Selbar.

Baca Juga:  Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 50 Orang

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan kecelakaan tersebut. “Pemotor diduga kurang hati-hati saat berkendara,” singkatnya. (jus/kb)