Hanyut Dibawa Arus, Mayat Lelaki Asal Tangeb Ditemukan di Sungai Penet

News Update Tabanan
Foto: Petugas Saat mengevakuasi korban dari sungai. 

TABANAN, Kilasbali.com – Telah ditemukan mayat lelaki di Sungai Penet, Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (12/10/2020).

Dimana jenazah korban dikenali atas nama I Gst Agung Tirtayasa (50), asal Banjar Tengah, Desa Tangeb, Kecamatan Mengwi, Badung

Berdasarkan informasi, penemuan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 15.30 Wita. Dimana mayat tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Putu Arik Mahendra, kemudian saksi memberitahu kepada temannya saksi 2, I Putu Sumerdika (52), bahwa ada penemuan mayat di atas batu di Sungai Penet.

Baca Juga:  Astungkara, Sembuh Bertambah 141 Orang

Kemudian Saksi 2 saat itu juga menyampaikan ke Saksi 3, I Putu Suantika Atmaja dan langsung memberikan informasi ke frekwensi paksi Utama Kaba-Kaba terkait dengan hal tersebut.

Kebetulan saksi 2 dekat dengan lokasi ditemukan mayat mengecek sendiri kebenaran dari informasi dimaksud, dan begitu saya tiba dan cek dilokasi ternyata memang benar ada mayat dengan posisi terlentang di atas batu.

Dan Saksi 3 menginformasikan ke frekwensi paksi utama Kaba-Kaba, kemudian bersama-sama mengecek kebenarannya dan sesaat kemudian datang Tim SAR Badung, dan juga dari pihak keluarga korban.

Baca Juga:  Beraban All Out Dukung Jaya-Wira, Kemenangan 90 Persen

Dari keluarga menyampaikan kepada TIM SAR Badung bahwa memang benar korban itu adalah keluarganya. Kemudian TIM SAR Badung melakukan evakuasi korban dari sungai ke arah timur/ jalan raya Munggu dan menuju Badung.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, saat dikonfirmasi membenarkan terkait temuan mayat tersebut. Menurutnya, diduga korban hanyut akibat musibah hujan deras kemarin dan mayatnya hanyut.

“Diduga korban hanyut sewaktu menjala ikan pada waktu pagi hari, kemudian korban diperkirakan hanyut terbawa arus air sungai yang sangat deras di wilayah Tangeb,” jelasnya singkat. (m/kb)