Hari Ketiga PKM, Jalanan Denpasar Relatif Lengang

Denpasar
Hari Ketiga PKM, Jalanan Denpasar Relatif Lengang

DENPASAR, Kilasbali.com – Hari ketiga pelaksanaan Perwali PKM, Minggu (17/5/2020) jalanan di kota Denpasar tampak relatif lengang. Sementara di pos induk Uma Anyar Denpasar pemeriksaan warga yang akan memasuki kota Denpasar tampak aman dan lancar.

Pelaksanaan Perwali Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di pos induk Uma Anyar Ubung yang merupakan perbatasan Kota Denpasar  dengan Kabupaten Badung pagi tadi terpantau aman dan lancar. Dengan ramah dan sopan petugas gabungan memeriksa para pengendara yang akan memasuki kota Denpasar.

Di lain sisi, pelaksanaan PKM hari ketiga ini tampak suasana jalan utama di kota Denpasar relatif lengang. Tidak ada penumpukan kendaraan di beberapa titik kemacetan. Seluruh arus lalu lintas tampak lancar.

Baca Juga:  Bali Masuk 8 Besar Penularan Covid-19 Nasional, Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai mengatakan, diperlukan kesadaran dan kedisiplinan semua elemen masyarakat dalam memutus rantai Covid-19.

“Semua daerah di Bali dan luar Bali sudah terpapar Covid-19, mari bersama sama kurangi perjalanan atau aktivitas di luar rumah dan kontak langsung dengan orang lain, karena kita tidak mengetahui siapa yang membawa virus atau tidak, untuk itulah diperlukan kesadaran dan disipilin semua pihak,” kata Dewa Rai. (sgt/kb)