HATI-HATI SEMETON! Pejalan Kaki Luka-luka Diseruduk NMax

Peristiwa Tabanan
Foto: Kondisi Nmax pasca terjadi kecelakaan.
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

TABANAN, Kilasbali.com – Nasib malang dialami I Nengah Wijana, 33. Pria asal Banjar Koripan Kelod, Abiantuwung, Kediri, Tabanan ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya, pejalan kaki ini diseruduk motor Yamaha NMAX DK 4698 GBA yang dikendarai I Putu Widiadnyana Putra, 19, asal Banjar Dakdakan, Abiantuwung, Kediri, Tabanan.

Akibat kecelakaan itu, Wijana mengalami luka robek pada telinga sebelah kanan, memar di dahi, dan rasa sakit di kaki sebelah kanan.

Baca Juga:  Jadikan Kos-kosan Tempat Karantina, Rahayuni Apresiasi Kebijakan Sanjaya

Dalam keadaan sadar, iapun terpaksa dilarikan untuk dirawat di RS Kasih Ibu Tabanan. Sedangkan pengendara NMax selamat tanpa luka.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan umum jurusan Koripan – Senapahan, Banjar Koripan Kelod, Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Jumat (12/2/2021) pagi, sekitar pukul 04.00 WITA.

Sebelum terjadi kecelakaan, awalnya pemotor datang dari arah utara jurusan Senapahan menuju arah selatan Koripan. Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus datar, tiba-tiba menabrak seorang pejalan kaki.

Baca Juga:  Nongkrong di Alun-alun, Polisi Amankan 9 Motor Modif

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa itu. “Korban yang sedang berjalan dari arah utara menuju selatan di tepi jalan sebelah timur,” ungkapnya.

Menurutnya, kecelakaan ini disebabkan faktor kelalain dalam berkendara. “Pengendara Nmax diduga kurang hati-hati, kurang waspada, serta tidak memperhatikan adanya pejalan kaki, sehingga terjadi kecelakaan,” pungkasnya. (gd/kas/kb)