HUT ke-70 Penerangan TNI AD, Kapenrem: Informasi Itu Penting!

Ceremonial Denpasar
Foto; Keakraban awak media dengan Penrem 163/Wira Satya.

DENPASAR, Kilasbali.com – Hari ini, Rabu 13 Januari 2021, Penerangan TNI AD genap berusia 70 tahun. Khusus di Penerangan Korem (Perem) 163/Wira Satya, peringatan HUT yang ke -70 dilakukan dengan sederhana. Mengingat, situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kendatipun dilakukan dengan sederhana, namun HUT yang tahun ini mengambil tema ‘Bersama Media Sinergi Bangun Negeri’, penuh dengan makna.

Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm. IB Putu Diana Sukertia mengatakan, dalam perjalanan panjang, memang banyak tantangan dan juga rintangan.

Baca Juga:  Hindari Bepergian Tak Mendesak, Puncak Musim Hujan Diprediksi Bulan Februari

Namun, jelas Kapenrem, hal tersebut mampu dilalui dengan baik. “Penrem di Bali tetap berkiprah dan berbagi informasi tentang berbagai kegiatan kepada publik melalui jalinan sinergi dengan awak media,” jelasnya.

Lanjut dia, di tengah kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat, Penrem telah mengandeng media cetak, televisi, dan juga media elektronik (online).

“Kami telah membangun sinergitas dengan berbagai media. Karena media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi tentang kegiatan kami kepada publik. Informasi itu penting,” tegasnya.

Baca Juga:  Penyebaran Covid-19 Makin Masif, Hari Ini Positif Tambah 319 orang

Kapenrem juga mengungkapkan, sejak dirinya bertugas sebagai selama 3 tahun 2 bulan, jalinan kerjasama dengan media sangat solid dan nyaris tanpa kendala.

“Kami sangat mensyukuri sinergi yang telah berjalan baik dengan seluruh media. Ke depan, kerjasama, persaudaraan suka maupun duka, sesuai kemampuan kami akan terus dipertahankan dan kami akan kami tingkatkan,” tandasnya. (kas/kb)