HUT KORPRI ke-49, Sekda Bali Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Paket Sembako

Denpasar Sosial
HUT KORPRI ke-49, Sekda Bali Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Paket Sembako

DENPASAR, Kilasbali.com – Serangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (KORPRI) ke-49, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyerahkan bantuan kursi roda serta paket sembako kepada Yayasan Bunga Bali, di Jalan Baypass Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:  Denda Rp200 Ribu Bagi Pembuang Sampah Sembarangan

Sekda Dewa Indra yang turut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial , Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyerahkan secara simbolis 2 kursi roda serta paket sembako kepada para penyandang tuna daksa.

Sekda Dewa Indra menyampaikan bahwasannya KORPRI kedepannya akan melakukan realokasi terhadap penggunaan anggarannya, di mana anggaran akan lebih diprioritaskan untuk kegiatan kemanusiaan sehingga makin banyak dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Longsor Tutup Jalan, Kodim Tabanan Turun Tangan

Dalam kegiatan pada pagi hari ini diserahkan sebanyak 50 kursi roda dan 250 paket sembako kepada Yayasan Bunga Bali yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus dan kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (rls/kb)