Ina Bali Heritage Fokus Layani Isoter, Siapkan 56 Kamar

Denpasar
Ina Bali Heritage Fokus Layani Isoter, Siapkan 56 Kamar

DENPASAR, Kilasbali.com -Ina Bali Heritage menyiapkan 56 kamar untuk pasien yang menjalani Isolasi Terpusat (Isoter). Selama menjadi tempat isoter, pihaknya untuk sementara tidak melayani pelanggan umum meskipun sudah ada booking lewat online.

Hal tersebut disampaikan General Manager Ina Bali Heritage, Sulistiari, di Denpasar, Sabtu (28/8/2021).

“Awalnya tanggal 24 Juni kita mendaftar ke dinas karena ada masyarakat yang terpapar Covid-19 yang dirawat mandiri dan akhirnya disetujui, hotel kita dipakai tempat isolasi terpusat,” katanya.

Baca Juga:  Putri Koster Minta IKM-UMKM Jaga Kualitas Supaya Mampu Bersaing

Pihaknya menyiapkan 56 kamar dengan satu kamar diisi 2 tempat tidur. Jadi bisa menampung 112 orang. Tempat isoter ini juga khusus untuk warga yang ber KTP Denpasar.

Selama Isoter pihaknya tidak melayani tamu umum, namun fokus pada pelayanan isoter. Pihaknya mengaku akan menyesuaikan dengan regulasi dari pemerintah terkait sampai kapan hotelnya dijadikan tempat isoter.

“Jadi kalau pemerintah menyatakan sudah melandai atau sudah selesai ya kita ikuti,” sebutnya.

Baca Juga:  Tak Patut Ditiru, ABG Gerayangi Gadis yang Sedang Mandi

Pihak hotel menurutnya melayani pasien isoter dengan makanan yang sehat dari pagi, siang, dan malam, dengan suasana hotel senyaman mungkin. Sehingga ia berharap para pasien ini tidak merasa diisolasi tapi sedang refresing dengan menikmati fasilitas hotel.

“Dengan demikian imun mereka meningkat. Jika imun sudah naik, pasti cepat sehat. Dan Bali cepat terbebas dari Covid-19,” imbuhnya.

Sulistiari menambahkan sebelum pandemi rata-rata tingkat hunian hotel berkisar antara 60 hingga 70 persen, didominasi oleh kegiatan MICE dan juga even wedding.(sgt/kb)