Ini Anggota Penerima Reward Kasat Intelkam Polres Tabanan

Tabanan
Ini Anggota Penerima Reward Kasat Intelkam Polres Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada personel intelkam Polres Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Hamdani memberikan reward kepada personil intelkam yang berprestasi dalam pembuatan laporan.

Pemberian reward ini diberikan saat anev bulanan satuan intelkam Polres Tabanan, Kamis (28/5/2020), yang dihadiri oleh KBO Intelkam, para Kanit dan seluruh anggota Intelkam Polres Tabanan di Mapolres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Intelkam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Intelkam Polres Tabanan atas kerjasama dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi Tabanan tetap kondusif.

Baca Juga:  KPU Tabanan Optimis Capai Target 85 Persen

“Jangan pernah bosan dalam pembuatan produk, tetap pantau, pasang mata dan telinga untuk tetap menjadikan Intelkam Polres Tabanan yang terbaik,” ujarnya.

Disampaikan pula bahwa Kasat Intelkam Polres Tabanan melaksanakan promosi jabatan menjadi Kapolsek Baturiti.

Dirinya pun mengaku tidak akan pernah melupakan saat menjabat menjadi Kasat Intelkam. Dirinya akan tetap menjadi bagaian dari community.

Baca Juga:  KPU dan Bawaslu Tabanan Cek Pemilih Lapas

“Penyerahan reward ini, kepada anggota yang berprestasi jangan lihat dari nilai materialnya, tetapi dijadikan acuan semangat bagi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas Intelkam,” tegasnya seraya menyampaikan permohonan maaf selama ia memimpin.

Adapun anggota yang menerima reward tersebut, yakni Aipda Usman Said, S.H., sebagai Juara 1, Bripka Agus Prayoga dan Aipda Yuda Antara, S.H., untuk bulan Maret 2020.

Sedangkan untuk bulan April 2020 diraih oleh Juara 1 Bripka I Nyoman Suwitra Yasa, Juara 2 Briptu Aditya Haryana dan Juara 3 Aiptu I Wayan Yadnya. (jus/kb)