Ini Dia Tiga Kandidat Bakal Cawabup Tabanan dari Partai NasDem

Politik Tabanan
Ini Dia Tiga Kandidat Bakal Cawabup Tabanan dari Partai NasDem

TABANAN, Kilasbali.com – Hasil rapat pleno wawancara bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan yang dilakukan oleh Partai NasDem Tabanan akhirnya didapatkan. Dimana tiga orang nama yang memperoleh ranking teratas adalah I Wayan Sarjana, I Wayan Wiryana dan dr. I Gusti Ngurah Putra Oka Santosa. Selanjutnya hasil rapat pleno akan diserahkan

NasDem Tabanan akhirnya memutuskan tiga nama teratas dari enam kandidat yang ikut dalam wawancara bakal calon Wakil Bupati Tabanan. Di mana keputusan itu merupakan hasil dari rapat pleno yang dan dihadiri oleh pengurus DPC, DPD, dan utusan dari DPW, pada Sabtu (27/6/2020).

Adapun ketiga nama tersebut adalah ranking 1 I Wayan Sarjana yang merupakan Ketua DPD NasDem Tabanan sekaligus mantan calon Bupati Tabanan pada periode sebelumnya,

Baca Juga:  Hadapi Covid-19, Kanwil DJP Bali Ajak Masyarakat Manfaatkan Insentif Pajak

kemudian ranking 2 ada I Wayan Wiryana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD NasDem Tabanan yang juga mantan Perbekel Desa Kuwum Marga,

dan ranking ketiga adalah dr. I Gusti Ngurah Putra Oka Santosa yang berasal dari non partai.

“Dari 6 nama yang mengikuti wawancara, 3 orang dinyatakan lulus ke tahap berikutnya karena merupakan tiga orang yang berada pada ranking tertinggi,” kata Sekretaris DPD NasDem Tabanan, I Made Putrayadi, Minggu (28/6/2020).

Baca Juga:  Di Denpasar Naik Dokar Bisa Bayar dengan QRIS

Menurutnya, perankingan dan kemunculan nama didapatkan berdasarkan penjabaran tim panitia penjaringan yang disampaikan ke peserta pleno.

Kemudian, lanjut dia, peserta rapat pleno masing-masing diberikan kesempatan untuk memunculkan nama dan no urut salah satu peserta wawancara.

“Berkas dan berita acara rapat pleno akan kita serahkan ke DPW dan DPP besok Senin (29/6/2020). Dan nanti DPP yang akan memutuskan,” tandasnya. (d/kb)