Jadi Contoh, Anggota Polres Tabanan Wajib Pakai Masker

Tabanan
Foto: Waka Polres Tabanan saat menyerahkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk kepentingan bersama sebagai wujud keseriusan Polres Tabanan bersama Pemda Tabanan mencegah dan menyelamatkan masyarakat dari pandemi Virus Corona, Senin (13/04/2020) Waka Polres Kompol Ni Made Sukerti S.H., membagikan Masker pemberian Pemda Tabanan.

Sebelumnya Pemda Tabanan melalui Sekda Tabanan Gede Susila, menyerahkan ribuan masker kepada Polres Tabanan untuk dibagikan kepada masyarakat Tabanan.

Pemberian masker dilaksanakan setelah selesainya Apel yang diikuti semua anggota yang terlibat dalam Ops Keselamatan Agung 2020.

Baca Juga:  Polres Gianyar Gencar Disiplinkan Prokes dan Cegah Kriminalitas

Kompol Sukerti secara khusus memanggil para Kabag, para Kasat, menyerahkan masker pemberian dari Pemda Tabanan untuk selanjutnya agar dibagikan kepada semua anggota Polres Tabanan dan masyarakat.

“Pembagian masker ini akan diteruskan oleh anggota Polres Tabanan kepada masyarakat dimanapun menemukan masyarakat tak menggunakan masker disarankan untuk menggunakan masker guna mencegah menyebarnya Covid-19,” ungkapnya.

Penyerahan masker diterima oleh perwakilan para kasat fungsi Polres Tabanan, Kasat Intelkam, kasat lantas dan Kasat Sabhara.

Baca Juga:  DPRD Tabanan Gelar Sidang Paripurna Persetujuan Bersama KUA-PPAS dan 6 buah Ranperda

Waka Polres Tabanan, berpesan agar seluruh anggota Polres Tabanan dalam setiap kegiatan tetap menggunakan masker dan menjadi contoh bagi masyarakat sekitarnya, dimanapun anggota tersebut bertempat tinggal. “Wajib hukumnya bagi anggota Polres Tabanan menggunakan masker,” tegas Waka Polres. (jus/kb)