Jaga Kesehatan, Polres Tabanan Senam AWS3

Tabanan
Foto: Senam AWS3 yang dilakukan Polres Tabanan.

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh berbagai macam jenis olah raga yang dapat dilakukan salah satunya dengan melaksanakan senam AWS3 (Andrie Wongso, Sehat, Semangat dan Senang).

Seperti halnya yang dilakukan Polres Tabanan. Setiap minggu pada Sabtu melaksanakan olah raga bersama, dan kali ini Sabtu (14/03/2020) pukul 07.00 WITA kegiatan olah raga bersama diisi dengan senam AWS3.

Olahraga bersama Senam AWS3 ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan dipandu oleh instruktur professional yang diikuti Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Perwira, Bintara dan ASN Polres Tabanan dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Tabanan.

Kabag Sumda Polres Tabanan selaku fungsi pembinaan menyampaikan kegiatan olahraga ini sangat penting dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga membentuk perfoma yang ideal sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota Polres Tabanan untuk melaksankan olah raga secara rutin tidak hanya saat olah raga bersama di kantor saja, namun bisa dilaksanakan pada setiap kesempatan di rumah masing-masing,” ungkapnya.

“Kita mengetahui saat ini sedang viral kasus virus Covid-19 atau virus corona, saya harapkan seluruh anggota selalu menjalankan pola hidup sehat, olah raga secara teratur dan atur pola makan yang sehat, lebih baik mencegah daripada mengobati ” imbuhnya.

Seluruh anggota mengikuti kegiatan senam AWS3 ini dengan riang gembira dan diharapkan dengan dilaksanakan olah raga secara rutin ini dapat menjaga kegugaran dan penampilan anggota Polres Tabanan sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (rls/kb)