Jaga Stamina, Anggota Porles Tabanan Dapat Vitamin

Tabanan
Foto; Waka Polres Tabanan, Kompol Ni Made Sukerti menyerahkan vitamin kepada anggotanya.

TABANAN, Kilasbali.com – Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tabanan agar aktif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Khususnya untuk kegiatan yang melibatkan banyak massa seperti upacara ngaben dan lainnya agar tetap dilakukan atensi,” tegas disela-sela Apel Ops Ketupat Agung 2020 dan Ops Aman Nusa 2020 II di Halaman Mapolres Tabanan, Minggu (10/5/2020).

Pihaknya juga meminta para personil mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak social distancing. hindari berkerumun, serta gunakan masker.

Baca Juga:  Lindungi Hak Pilih Warga, KPU Tabanan Buka 144 Posko

“Langkah-langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas perwira melati satu ini.

Sedangkan untuk menjaga stamina para personil, Waka Polres Tabanan didampingi Paur Kes Polres Tabanan memberkan vitamin kepada para personil.

Sementara itu, dalam Apel Pagi Ops Ketupat Agung 2020 dan Ops Aman Nusa 2020 II, dipimpin Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, selaku Kaset Ops Res Operasi Ketupat.

Baca Juga:  Penanganan Informasi Krisis, Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif!

Dalam arahannya menyampaikan agar masing-masing personil di masing – masing Satgas melaksanakan tugasnya sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan yang tertuang dalam dinamika operasi.

“Dalam pembuatan rencana giat dan hasil giat serta pendokumentasiannya agar sesuai antara ketiganya,” tegasnya.

“Demikian juga kepada personil yang melaksanakan operasi Aman Nusa II, lakukan tugas sesuai dengan petunjuk teknis serta arahan pimpinan,” jelasnya. (jus/kb)