Jatuh, Terseret, Tabrak Mobil, Pria Parubaya Tewas

Peristiwa Tabanan
Motor korban kecelakaan
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

TABANAN, Kilasbali.com – Nyawa sia-sia akibat kecelakaan kembali terjadi di Tabanan. Kali ini, kecelakaan itu terjadi di jalan umum jurusan – Penebel, tepatnya di Banjar Abianlalang, Desa Wanasari, Tabanan, Jumat (12/2/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WITA.

Pemotor I Ketut Aryogi Supriantna (64) asal Jalan Mawar 17, Dusun Delod Peken, Tabanan, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3481 GAJ, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal dari saat pria parubaya ini datang dari arah utara menuju arah selatan jurusan Tabanan.

Baca Juga:  Pelantikan Perbekel Angantaka, Ini Kata Parwata

Saat itu, cuaca sedang tak bersahabat. Hujan turun menguyur. kemudian sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pemotor ini terjatuh, dan terseret ke depan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Avansa DK 1851 HE yang dikemudikan Komang Yupi Arianti (42) asal Dusun Dajan Peken, Tabanan.

Sang pengemudi pun melihat sepeda motor jatuh itu. Lalu, ia langsung menghentikan kendaraannya.

Baca Juga:  Pewarta Bedah "Carut Marut" PPKM di Tabanan

Namun sayang, pengendara sepeda motor tetap terseret dan membentur bemper depan kendaraan mobilnya. Sedangkan motor lewat ke selatan di samping kiri, di sebelah barat mobilnya.

Akibat kecelakaan itu, pemotor mengelami luka lecet pada jempol kanan dan bibir. Sayangnya nyawanga tidak bisa tertolong saat akan di rawat di RS Bakti Rahayu.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia membenarkan kejadian itu. Diduga, pengendara sepeda motor kurang hati – hati saat kondisi cuaca hujan dan ban depan sudah halus hingga tidak mampu menguasai kendaraannya menyebabkan terjadinya tabrakan.

Baca Juga:  Ungkap Empat Kasus Narkoba, Polisi Bekuk Lima Tersangka

“Dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang hati – hati berkendara saat hujan hingga menyebabkan terjadinya tabrakan,” singkatnya. (gd/kas/kb)