Jaya Negara Jadi Bintang Tamu Pertama Podcast di Kejari Denpasar

Denpasar News Update
Jaya Negara Jadi Bintang Tamu Pertama Podcast di Kejari Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Kepala Kejari Denpasar, Yuliana Sagala mengundang Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menjadi bintang tamu perdana dalam Podcast Kejaksaan Negeri Denpasar, Selasa (14/9/2021) di Kantor Kejari Denpasar.

“Tentu tidak mudah, tapi perlu digarisbawahi pandemi tidak menjadi kendala bagi kami dalam melakukan pelayanan publik. Dari awal spirit kami adalah melayani masyarakat dengan pengabdian dan pelayanan tulus sebagaimana motto kami yakni Sewaka Dharma yang berarti melayani adalah kewajiban,” ujar Jaya Negara.

Yuliana Sagala kembali bertanya pada saat PPKM Darurat ditetapkan banyak masyarakat yang mengadu kesulitan berjualan karena waktu berjualan dibatasi sampai jam 20.00 dan tidak boleh makan di tempat, dan kebijakan apa yang diambil Pemkot Denpasar.

Baca Juga:  Urus Perizinan Tak Perlu Pakai Calo

IGN Jaya Negara menyampaikan bahwa ada beberapa kebijakan yang telah diambil. Pertama, mendorong terus vaksinasi untuk mencapai herd immunity, Kedua, menyediakan isolasi terpusat untuk mempercepat penanganan, Ketiga meminta seluruh OPD untuk membantu perekonomian masyarakat dengan cara berbelanja di UMKM yang ada di masing-masing Desa dan Kelurahan di Kota Denpasar.

IGN Jaya Negara menambahkan, dengan komitmen yang telah dilakukan tersebut, Denpasar saat ini telah ditetapkan PPKM Level 3.

IGN Jaya Negara balik memberikan pertanyaan kepada Yuliana Sagala tentang tantangan menjadi Kajari Denpasar.

Baca Juga:  Satpam di Bali Jadi Satgas Covid-19

“Sebelum saya menjadi Kajari Denpasar, saya sudah mencintai Bali terutama lingkungan dan budaya Bali. Kami dari Kajari Denpasar akan selalu berupaya membantu Pemkot Denpasar baik dalam pendampingan hukum maupun penegakan hukum,” ujar Yuliana Sagala.

Pada Akhir Podcast, Jaya Negara memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Denpasar yang telah bekerjasama dengan Pemkot Denpasar dalam pelaksanaan PPKM, vaksinasi, pemberian sembako dan penegakan hukum.

“Kerjasama yang baik ini harus terus kita jalin demi optimalisasi pelayanan masyarakat,” pungkas Jaya Negara.(kb/rls)