Jaya Negara Resmikan Ambulance Karang Taruna Denpasar dan JFC

Ceremonial Denpasar Sosial
Jaya Negara Resmikan Ambulance Karang Taruna Denpasar dan JFC

DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara meresmikan ambulance dari Karang Taruna Denpasar dan JFC (Jaya Fried Chiken), Selasa (17/8/2021) di halaman kantor Wali Kota Denpasar.

Mobil ambulance yang merupakan gagasan dari Karang Taruna Denpasar bersama JFC ini siap membantu masyarakat dalam bantuan kegawatdaruratan secara gratis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Denpasar serta JFC yang telah menggagas gerakan sosial membantu masyarakat Denpasar dalam pelayanan ambulan gratis,” ujar Jaya Negara.

Baca Juga:  Sistem Genap Ganjil Untuk Kendalikan Kemacetan di Tempat Wisata

Lebih lanjut disampaikan bahwa Karang Taruna Denpasar telah banyak membantu pemerintah dalam kegiatan sosial, terlebih dalam masa pandemi covid 19 saat ini.

Hadirnya layanan ambulan gratis ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu Pemkot Denpasar bergerak bersama dalam memberikan pelayanan kegawat daruratan.

Dalam rangakain Hut RI Ke-76 ini, Jaya Negara berharap masyarakat dapat terus menggaungkan rasa persatuan dan kesatauan, kebersamaan dalam bingkai spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni menyama braya.

Baca Juga:  Tak Patut Ditiru, ABG Gerayangi Gadis yang Sedang Mandi

“Saling merangkul, bersatu untuk bergerak apalagi dalam masa pandemic saat ini dengan tugas bersama seluruh stake holder dalam pelayanan kepada masyarakat dari pelayanan vaksinasi, isolasi mandiri hingga terpusat, serta diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan disiplin prokes yang nantinya kita dapat bersama-sama pulih dalam masa pandemi ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan menyampaikan layanan ambulance ini telah siap membantu masyarakat secara gratis.

“Sebagai organisasi insan muda Denpasar, bersiap membantu Pemerintah Kota Denpasar terlebih dalam masa pandemi saat ini untuk turut serta dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (kb/rls)