Jaya Wibawa Ngaturang Bhakti Pujawali di Pura Agung Lokanatha Denpasar

Ceremonial Denpasar Seni Budaya Tokoh
Jaya Wibawa Ngaturang Bhakti Pujawali di Pura Agung Lokanatha Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dan Pj. Sekda Kota Denpasar I Made Toya mengikuti Upacara Piodalan di Pura Agung Lokanatha Denpasar, Minggu (28/3/2021) yang  jatuh tepat pada Purnama Kedasa.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan pujawali ini merupakan momentum bagi seluruh masyarakat untuk selalu eling dan meningkatkan srada bhakti kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, dan menjadikan sebuah momentum untuk menjaga keharmonisan antara parahyangan, palemahan, dan pawongan sebagai impelementasi dari Tri Hita Karana.

Selain itu, Jaya Negara  yang didampingi Wakil Walikota, Kadek Agus Arya Wibawa turut mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan sebagai salah satu upaya kita menjaga sesama dan senantiasa selalu diberikan kerahayuan.

Baca Juga:  PHDI Bali Bersama Kapolda Bali Bahas Video Dugaan Pelecehan Agama Hindu

“Dengan pelaksanaan pujawali ini mari kita tingkatkan rasa sradha bhakti kita sebagai upaya menjaga alam dan lingkungan agar senantiasa diberi kerahayuan dan keselamatan,” pungkasnya. (sgt/kb)