Jelang Hari Jadi Provinsi Bali ke 61, OPD Pemprov Bali Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat

Denpasar Hiburan Olahraga
Foto: Wagub Cok Ace melepas peserta jalan sehat.

DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Bali ke 61 yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus, maka Pemerintah Provinsi Bali menyambut dengan berbagai agenda. Salah satunya adalah melaksanakan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh Pimpinan dan staff Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Provinsi Bali dan Komunitas Cinta Berkain Indonesia.

Tepat pukul 6.30 WITA, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang juga didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, melepas peserta jalan sehat di depan Kantor Gubernur Bali, Jumat (9/8/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace mengajak seluruh OPD dilingkungan Pemprov Bali tidak menjadikan jalan sehat ini hanya sebagai simbolisasi belaka, melainkan dijadikan ajang komitmen untuk tetap menjaga agar badan tetap sehat dan bugar melalui olahraga, sehingga setiap pekerjaan yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut, Wagub Cok Ace juga mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan sinergisitas dalam menjalankan seluruh program yang mengacu pada visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Bali Era Baru.

“Saya harap dengan momentum hari jadi Provinsi Bali ini, dapat lebih meningkatkan sinergisitas dalam membangun visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, sehingga program yang sudah kita canangkan dapat secepatnya dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya seraya melepas peserta jalan sehat.

Adapun rute yang ditempuh peserta jalan sehat, yakni menuju ke arah Jalan Kusuma Atmaja belok kanan, menuju arah barat jalan raya Puputan Renon, lanjut ke arah jalan Tantular, lanjut ke Jalan Cok Agung Tresna, kembali ke Jalan Kusuma Atmaja, dan finish di depan kantor Gubernur Bali.

Setelah mengikuti jalan sehat, seluruh peserta mengikuti acara ramah tamah di halaman Kantor Gubernur Bali. (rls/kb)