Jelang Pelantikan, Jaya Negara Aktif Dalam Kegiatan Masyarakat

Denpasar Tokoh
IGN Jaya Negara
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar Terpilih IGN Jaya Negara saat ini tengah menunggu waktu pelantikan bersama Wakil Walikota Terpilih, Kadek Agus Arya Wibawa.

IGN Jaya Negara sebelumnya telah purna tugas sebagai Wakil Walikota Denpasar pada (17/2/2021) mendampingi IB Rai Dharmawijaya Mantra sebagai Walikota Denpasar.

Mengisi waktu sebelum dilantik sebagai Walikota Denpasar, Jaya Negara menyatakan dirinya kini adalah warga biasa yang menjalani aktifitas sehari-hari dengan terjun di masyarakat adat.

Baca Juga:  Antrean di Gerai Mie Peguyangan¬†Dibubarkan Satpol PP

Ditemui pada Minggu (21/2/2021) di kediamannya di Jalan Padma, Penatih, Denpasar Timur, Jaya Negara mengatakan menjelang pelantikan sebagai Walikota Denpasar, tidak ada persiapan khusus. Ia hanya menjalankan aktifitas seperti masyarakat biasa.

“Saat ini saya istirahatkan pikiran sejenak dan bermasyarakat. Soal program kerja nanti setelah dilantik kan ada pidato resminya,” sebutnya.

Jaya Negara mengatakan, saat ini dirinya masih purna tugas sehingga belum bisa menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan program kerja.

Baca Juga:  Pemprov Bali Raih MCP Terbaik se-Indonesia

“Nanti setelah dilantik secara resmi baru saya sampaikan semuanya. Tentunya, program kerja Walikota sebelumnya tetap dilanjutkan,” sebutnya.

Dalam mengisi waktu luangnya, Jaya Negara menyempatkan diri untuk menjaga kesehatan seperti dengan berolah raga, dan aktif berkegiatan adat di masyarakat, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (sgt/kb)