Jelang Pilkada Tabanan, Golkar Buka Pintu, Gerindra Siapkan Kader

Politik Tabanan
Foto/ist: Ilustrasi.

TABANAN, Kilasbali.com – Jelang Pilkada Tabanan, Partai Golkar masih membuka pintunya lebar-lebar bagi kader yang ingin mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan.

Plt Ketua DPD Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih mengatakan, bagi kader yang ingin mendaftar harus lebih giat lagi untuk turun ke masyarakat agar bisa menjelaskan visi misi dari kader tersebut serta menyerap aspirasi masyarakat khususnya Tabanan.

Foto: Plt Ketua DPD Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih.

“Kami masih membuka pendaftar untuk bakal calon Bupati di Tabanan, dan pastinya bagi kader yang ingin mendaftar harus rajin terjun ke bawah guna menyererap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” jelasnya Kamis (26/12/2019).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih tetap melakukan penjajakan koalisi. Setelah terbentuk, kata dia, baru pihaknya akan menggelar bakal calon bupati dan wakilnya.

Khusus untuk di Kabupaten Tabanan, pihaknya masih dalam penjajakan koalisi partai.

Sementara di tempat terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Tabanan, Ir Ni Nengah Sri Labantari menegaskan bahwa partainya sudah mempersiapkan kader untuk mendampingi PDIP.

Foto: Ketua DPC Partai Gerindra Tabanan, Ir Ni Nengah Sri Labantari.

Dikatakannya, langkah itu berdasarkan hasil dari konsolidasi partai, dan tentunya sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD Partai Gerindra Bali.

Artinya, lanjut dia, pihaknya akan bekerja satu komando, all out mendampingi calon kandidat PDI Perjuangan memenangkan Pilkada Tabanan

“Kami sudah menyiapkan salah satu kader, sebab segala kemungkinan peluang sudah pasti ada,” tegasnya. (KB)