K3S Denpasar Gelar Donor Darah dan Serahkan Sembako Tanda Kasih

Denpasar
K3S Denpasar Gelar Donor Darah dan Serahkan Sembako Tanda Kasih

DENPASAR, Kilasbali.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, menggelar kegiatan donor darah di Dharma Negara Alaya, Kamis (25/3/2021) dihadiri Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, Ketua K3S Denpasar, Antari Jaya Negara, dan Wakil Ketua, Ayu Kristi Arya Wibawa.

Kegiatan ini juga diikuti Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana sebagai pendonor.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan ditengah situasi pandemi saat ini semua orang dapat tetap produktif berbagi setetes darah untuk membantu sesama.

Baca Juga:  Video Viral Dugaan Pelecehan Agama, FAS Desak Oknum Dosen Diberhentikan Tidak Hormat

“Terima kasih sinergitas dari Bank BPD Bali dalam pelaksanaan donor darah kali ini, serta terima kasih kepada Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang turut serta berpartisipasi sebagai pendonor,”ujarnya.

Ketua K3S Antari Jaya Negara mengatakan donor darah kali ini melibatkan para peserta dari kalangan masyarakat umum dan juga OPD Pemkot Denpasar dengan jumlah peserta terbatas hanya 100 orang.

“Kami berharap sinergitas dari CSR Bank BPD Bali tetap berkesinambungan dalam kegiataan sosial di Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga:  Putri Koster Ajak PKK Turut Sosialisasikan Penggunaan Busana Adat Bali Sesuai Pakem0

Sementara Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan K3S Denpasar.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik sekali disamping untuk kesehatan tubuh juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya. (sgt/kb)