K3S Denpasar Kembali Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia

Denpasar Sosial
K3S Denpasar Kembali Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia

DENPASAR, Kilasbali.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerhakan bantuan kursi roda kepada lansia, Rabu (4/8/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan Wakil Ketua K3S Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa yang mengunjungi langsung rumah para lansia, didampingi dari Dinas Sosial Denpasar yang disambut keluarga para lansia.

“Kegiatan penyerahan bantuan ini telah menjadi kegiatan rutin K3S Denpasar melalui bantuan alat kesehatan kepada lansia, hingga disabilitas,” ujarnya.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Masuk Pantai Legian Wajib PeduliLindungi

Lebih lanjut disampaikan dibawah koordinir Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara kegiatan ini didukung mulai dari pihak perbankan, hingga swasta melalui dana CSR.

Bantuan yang diserahkan kali ini berjumlah 3 buah kursi roda kepada lansia.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para lansia dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah maupun melakukan pengecekan kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bergerak Amalkan HATINYA PKK

“Kami hadir langsung di kediaman para lansia untuk dapat bertatap muka dan memberikan dukungan untuk terus semangat serta selalu menjaga kesehatan terlebih dalam kondisi pandemi saat ini,” imbuhnya.

Salah satu lansia, I Wayan Mester mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diserahkan K3S Denpasar.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dalam mengisi kegiatan di rumah,” ujarnya. (kb/rls)