Kabar Baik, Tabanan Nihil Tambahan Positif dan Sembuh 8 Orang

Tabanan
Foto/ist: Ilustrasi

TABANAN, Kilasbali.com – Kabar baik berhembus dari Kabupaten Lumbung Beras Tabanan. Yakni pada Senin 13 Juli 2020 ini, delapan pasien positif Covid-19 terkonfirmasi telah sembuh, dan nihil tambahan kasus positif

Kabar baik itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabanan, Dian Setiawan, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr. Nyoman Suratmika, Senin (13/7/2020).

“Hari ini, Tabanan nihil tambahan kasus positif Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Eka Bantu Warga Terdampak Bencana di Sangulan

Menurutnya, kumulatif pasien Covid-19 di Tabanan berjumlah 99 orang. Di mana dari jumlah itu, dinyatakan sembuh 71 orang, dan meninggal 1 orang.

“Kabar baiknya ada tambahan delapan pasien sembuh. Yakni ini, satu asisten apoteker sembuh, sisanya masyarakat umum,” ungkap Dian Setiawan.

Kendatipun nihil tambahan positif berturut-turut sejak hari Minggu (12/7/2020), pihaknya memohon kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Beraban All Out Dukung Jaya-Wira, Kemenangan 90 Persen

“Kita harus tetap waspada. Mudah-mudahan kasus transmisi lokal tidak terjadi lagi. Karena kasus transmisi lokal jika sudah terjadi sulit kita bendung,” katanya. (d/kb)