Kader Potong Hibah Bansos, Sanjaya Siap Lapor Polisi

Politik Tabanan Tokoh
Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya

TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya tidak akan segan-segan melaporkan kepihak kepolisian jika ada kader yang berani memotong hibah bansos.

“Jika terbukti (ada kader memotong hibah bansos, red), saya minta kepada aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” tegasnya di Tabanan, Minggu (10/1/2021).

Dirinya tak mau kader partai di Lumbung Beras Bali ini ‘cacat’, mengingat PDIP Tabanan harus menjadi pelopor, pionir tertib hukum.

Baca Juga:  Koster Ajak PKB Bali Dukung Prokes

“Kalau ada seperti itu (memotong hibah bansos, red), saya minta kepada aparat hukum untuk menindak tegas,” tegas Sanjaya.

Dalam kesempatan itu, Sanjaya juga menyingung terkait rencana pembangunan jalan Tol Mengwi-Jembrana, yang juga melintasi Tabanan ini.

Politisi asal Dauh Pala ini sangat mengapresiasi rencana pemerintah pusat yang diusulkan Gubernur Bali Wayan Koster.

Baca Juga:  Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar, Rai Mantra dan Jaya Negara Tak Divaksin

“Jalan Gilimanuk-Tabanan ini disebut jalur tengkorak karena sudah banyak ada korban kecelakaan. Jadi dengan adanya jalan tol ini, saya berdoa agar terealisasi sehingga bisa menekan angka lakalantas,” harapnya. (kas/kb)