Kapolda Bali Peduli, Beri Bingkisan Kepada Bhabinkamtibmas

Tabanan
Foto: Waka Polres Tabanan, Kompol Sukerti saat menyerahkan bingkisan Kapolda Bali kepada Bhabinkamtibmas.

TABANAN, Kilasbali.com – Di tengah pandemi Covid-19, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM., memperhatikan betul kondisi jajarannya, khususnya anggota yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas. Bentuk perhatian dan kepedulian itu, yakni diwujudkan dalam bentuk pemberian bingkisan.

Seperti halnya di Tabanan, seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Tabanan mendapatkan bingkisan dari Kapolda Bali yang diserahkan oleh Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti mewakili Kapolres Tabanan, didampingi Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, Sabtu (9/5/2020). Bingkisan itu berupa minyak goreng.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian Pimpinan (Kapolda Bali) kepada para Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di lapangan yang setiap harinya selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat di masing-masing desa binaannya,” tegas Waka Polres.

Baca Juga:  Tunjukkan Trend Membaik, di Denpasar Pasien Sembuh Lampaui Kasus Positif

Waka Polres berharap, adanya perhatian pimpinan seperti ini, ke depan diharapkan para Bhabinkamtibmas termotivasi untuk tetap semangat, dan terus berbuat untuk mengabdikan diri dalam mengemban tugas yang diamanahkan.

“Semoga semua ini ada manfaatnya bagi keluarga, jaga kesehatan dalam pertugas dilapangan jangan lupa APD,” tandas Waka Polres. (jus/kb)