Kapolres Datangi Makodim Klungkung

Ceremonial Klungkung
Kapolres Datangi Makodim Klungkung

KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Sejumlah anggota Polres Klungkung mendatangi Makodim 1610/Klungkung dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., Senin (05/10/2020).

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun di hadapan Anggota Kodim 1610/Klungkung, kehadiran rekan baju coklat tersebut diterima langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon. S.E., M.Tr., (Han) didamping Perwira Staf dan anggota.

Kegiatan tersebut merupakan acara spontan untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI yang dilakukan oleh Polres Klungkung dan bersifat surprise bagi Anggota TNI yang bertugas di Kodim 1610/Klungkung.

Baca Juga:  Silaturahmi Satgas TMMD Ke-109 Kodim Badung dengan Warga Kertajiwa

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa. S.I.K., M.H., berharap masyarakat melihat dan mengetahui bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini.

“Dengan seiring bertambahnya usia TNI, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan. Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya,” ungkapnya.

Semoga di usia yang semakin matang, TNI akan semakin profesional dan dicintai rakyat, sehingga masyarakat klungkung khususnya semakin sejahtera dan keamanan wilayah Klungkung, semakin kondusif.

Baca Juga:  Bertemu Wamen Dohong, Koster Beberkan Kebijakan LHK Bali

Dandim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr., (Han) merasa bangga dan terhormat atas kehadiran Kapolres Klungkung bersama anggota yang telah memberikan kejutan dalam rangka memperingati Hut Ke 75 TNI.

“TNI-Polri merupakan satu kesatuan yang solid. TNI-Polri tidak akan mau dipecah belah dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tegasnya.

“Semoga dengan acara seperti ini bisa meningkatkan rasa solidaritas TNI-Polri di tingkat daerah dan membawa pengaruh yang positif bagi masyarakat sekitar serta akan tercipta keamanan yang semakin mantap dan kondusif,” tandasnya.  (jus/kb)