Kapolres Gianyar Pantau Petugas PAM Nataru

Gianyar
Foto : Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adyana.

GIANYAR, Kilasbali.com – Guna memastikan pelaksanaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru berjalan lancar, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adyana menyambangi Gereja, sejumlah pos pengamanan sekaligus mengecek persiapan personilnya pada Selasa (24/12/2019) malam.

Selain untuk mengetahui secara langsung bagaimana situasi Kamtibmas. Kapolres juga menyemangati personel yang sedang bertugas.

Pada Kesempatan itu, Kapolres yang sudah fasih dengan situasi dan karakter masyarakat Gianyar ini mengataka jika kehadirannya ke Gereja dan tempat lainnya untuk memastikan kondisi aman dan kondusif saat pelaksanaan perayaan Natal dna pergantian tahun.

Dengan hadir langsung, Kapolres juga ingin mengetahui langsung kondisi dan persiapan para personel yang tengah bertugas mengamankan jalannya perayaan Natal.

“Sejauh ini semua berjaman lancar. Kami cek para personel pengamanan, dan menyemangati personel yang sedang bertugas,” ucap Kapolres Gianyar.

Kapolres menjelaskan, pihaknya masih terus memantau dan mengamankan jalannya perayaan serta ibadah Natal. Tujuannya, memberikan rasa aman bagi umat masyarakat Gianyar.

“Kita pastikan dan kita harapkan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru di kabupaten gianyar. Semoga situasi seperti ini terus terjaga,” pungkasnya. (ina/kb)