Kapolres Tabanan Perintahkan Personel Jangan Jemu Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat!

Ceremonial Tabanan
Kapolres Tabanan saat upacara kenaikan pangkat
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

TABANAN, Kilasbali,com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar memerintahkan kepada para personel agar jangan pernah bosan dan jemu dalam pengabdian dengan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Hal tersebut ditegaskannya saat menyerahkan penghargaan kepada personel Polres Tabanan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi.

Dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian yang tampak dengan ketat menerapkan protokol kesehatan di Mapolres Tabanan, Jumat (5/2/2021), anggota Polres Tabanan atas nama Aiptu I Putu Gede Astika yang saat ini bertugas di Unit Intelkam Polres Tabanan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ipda per 1 Januari 2021.

Baca Juga:  Raih Nilai 91,30 Persen, Pemkot Denpasar Masuk 3 Besar Nasional Kota Dengan Nilai MCP Terbaik

Kapolres mengatakan, personel ini beberapa bulan lagi akan memasuki masa purna tugas.

“Mari kita syukuri apa yang telah diberikan kepada oleh Negara. Jangan pernah bosan dan jemu. Tingkatkan terus pengabdian dengan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, walaupun beberapa bulan lagi akan memasuki purna tugas,” perintah Kapolres kala itu.

Kapolres pada kesempatan itu, juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan oleh negara melalui institusi Polri bukanlah serta merta harus didapat oleh setiap anggota Polri.

Baca Juga:  Pemprov Bali Raih MCP Terbaik se-Indonesia

Kata dia, harus memenuhi kriteria persyaratan yang ditentukan. “Selama menjadi anggota Polri harus memiliki dedikasi dan loyalitas kepada bangsa dan negara, tanpa cacat,” tegasnya. (gd/kb)