Karo Log Polda Bali Cek Pembangunan Mako Polsek Tabanan

Tabanan
Karo Log Polda Bali Cek Pembangunan Mako Polsek Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Polres Tabanan terus berbenah untuk lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya dengan membangun Mako Polsek Tabanan berlantai III, di Desa Bongan, Tabanan.

Menyikapi hal itu, Karo Log Polda Bali Kombes Pol Nelson Pardamean Purba pun memberi perhatian serius. Perwira melati tiga ini meninjau progress pembangunan Mako Polsek Tabanan tersebut.

Sebelum meninjau ke lokasi pembangunan Mako Polsek, Karo log Polda Bali juga melakukan pengecekan ke Mako Polres Tabanan dan asrama Polres Tabanan.

Baca Juga:  Pantau Pos Penyekatan, Dandim Tabanan Ingatkan Protokol Kesehatan 

Selesai meninjau pembangunan Mako Polsek Tabanan, Karo log Polda Bali juga meninjau Perumahan BTN Polri BCA Land di Desa Sembung Gede, Kerambitan.

“Pengecekan ini dilakukan sebagai pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan Mako Polsek Tabanan, dan mengetahui secara langsung perkembangan fisik dari keberadaan bangunan mako dan asrama milik Polri di wilayah hukum Polres Tabanan,” jelasnya.

Demikian juga halnya dengan pembangunan BTN Polri BCA (Bumi Cempaka Asri) Land, lanjut dia, juga untuk diketahui perkembangannya yang dikerjakan oleh developer BCA.

Baca Juga:  Inovasi Pelayanan Publik, Gubernur Koster Apresiasi Polda Bali

Sementara itu, Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S., Siregar yang mendampingi pengecekan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karo Log Polda Bali atas kunjungannya di Polres Tabanan.

“Petunjuk dan arahan pimpinan akan kami laksanakan untuk tugas Polri kedepannya agar bisa lebih baik,” singkat Kapolres Tabanan. (gd/kb)