Kejurda Antar Bintang Perisai Diri Bali 2019, Tabanan Juara Umum Kategori Dewasa, dan Gianyar Juara Umum Kategori Remaja

Denpasar Olahraga
Foto: Penyerahan piala juara umum untuk kategori dewasa.

DENPASAR, Kilasbali.com – Tabanan berhasil meraih Juara Umum Kategori Dewasa dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Antar Bintang Perisai Diri “Antar Bintang” tahun 2019, memperebutkan Piala Gubernur Bali yang berlangsung selama tiga hari dari 26-28 April 2019 di GOR Lila Bhuana, Denpasar. Tabanan berhasil mendulang tujuh emas, satu perak, dan tiga perunggu di kelas laga.

Untuk posisi juara umum II diraih Denpasar dengan total lima emas, lima perak, lima perunggu. Masing-masing kelas laga dua emas, empat perak, empat perunggu. Kelas serang hindar dan solospel berhasil meraih tiga emas, satu perak, dan satu perunggu.

Juara umum III diraih Badung dengan total tiga emas, empat perak, dan lima perunggu. Tiga emas diraih dari kelas laga, empat perak, dan tiga perunggu, sedangkan dua perunggu disumbangkan dari kelas serang hindar dan solospel.

Sementara untuk kategori remaja, juara umum berhasil direbut Gianyar dengan perolehan medali tujuh medali emas, dua perak, dan enam perunggu dengan rincian, kelas laga empat emas, satu perak, dan tiga perunggu, sedangkan kelas serang hindar dan solospel, satu emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Juara Umum II kategori remaja diraih Buleleng dengan raihan enam emas, satu perak, dan enam perunggu. Dari kelas laga empat emas, dan lima perunggu, sedangkan kelas serang hindar dan solospel dua emas, satu perak, dan satu perunggu.

Sedangkan juara umum III kategori remaja diraih Badung dengan perolehan empat emas, lima perak, dan lima perunggu. Masing-masing dari kelas laga empat emas, lima perak, dan empat perunggu, serta kelas hindar dan solospel satu perunggu. (tim/kb)