Kelurahan Panjer Bagikan 500 Masker Gratis

Denpasar Sosial
Kelurahan Panjer Bagikan 500 Masker Gratis

DENPASAR, Kilasbali.com – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar terus digalakkan seluruh pihak secara berkesinambungan.

Aparat Kelurahan Panjer juga turut berpartisipasi dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan diisi dengan sosialisasi gerakan 3M yang menyasar pengguna jalan di seputaran Jalan Waturenggong menuju Jalan Tukad Pakerisan dan Jalan Tukad Ijo Gading pada Senin (8/3/2021).

Lurah Panjer, Made Suryanatha mengatakan kegiatan ini melibatkan unsur Pemerintah Kelurahan Panjer, Desa Adat Panjer, Pecalang, Jaga Baya, TP-PKK Kelurahan Panjer, Kepolisian dan TNI dengan membagikan secara gratis sebanyak 500 masker kepada para pengguna jalan baik motor maupun mobil.

Baca Juga:  Menerabas Sawah Produktif dan Kawasan Hutan, Frontier dan WALHI Kritisi Tol Gilimanuk-Mengwi

“Sebenarnya melihat tren nya, kesadaran masyarakat di wilayah kami sudah sangat baik dalam menerapkan protokol kesehatan. Tentu sangat kami apresiasi dan kami harapkan dapat terus ditingkatkan kesadaran ini untuk menekan penyebaran Covid -19 di wilayah Kelurahan Panjer dan di Kota Denpasar pada umumnya,” kata Suryanatha.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan Pemkot Denpasar terus melanjutkan program strategis penanganan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung.(sgt/kb)