Kembali Masuk Zona Merah, GTPP Covid-19 Kota Denpasar Tutup Lapangan Puputan

Denpasar News Update
Kembali Masuk Zona Merah, GTPP Covid-19 Kota Denpasar Tutup Lapangan Puputan

DENPASAR, Kilasbali.com – Meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar, membuat Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar menutup beberapa tempat publik seperti, Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Lapangan Lumintang, dan Taman Kota Lumintang, mulai hari ini Minggu (13/9/2020).

“Masih ditemukannya masyarakat yang kurang disiplin dalam menggunakan masker dan masih adanya kerumunan di Lapangan Puputan Badung, Lapangan Lumintang, dan Taman Kota Lumintang menyebabkan Gugus Tugas menutup area publik tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” ucap Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Minggu (13/9/2020).

Dewa Rai juga mengimbau masyarakat yang biasa datang ke tempat publik tersebut untuk berolahraga, untuk sementara bisa berolahraga di rumah.

Baca Juga:  Kodim Gianyar Tebar 40 Ribu Ikan Lele di Batur Sari

“Untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama agar tidak terjadi peningkatan klaster di tempat publik. Sementara lapangan kami tutup dulu sambil melihat perkembangan lebih lanjut,” terangnya.

Dewa Rai menambahkan, berdasarkan rilis dari BNPB, Kota Denpasar kini masuk zona merah, karena penyebaran kasus covid-19 meningkat.(sgt/kb)