KEREN…!!! Rujab Bupati Gianyar Bakal Dilengkapi Kolam Renang

Gianyar Pemerintahan
Foto : Kepala Bappeda Gianyar, I Gede Widarma Suharta.

GIANYAR, Kilasbali.com – Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gianyar dirancang bakal dilengkapi dengan berbagai fasiltas, salah satunya kolam renang untuk relaksasi sang bupati.

Di mana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Gianyar tengah membuat Detail Engineering Design (DED) Rujab dengan anggaran Rp 11,5 miliar yang telah ditetapkan dalam APBD 2019.

Kepala Bappeda Gianyar, I Gede Widarma Suharta mengatakan, hingga kini Pemkab Gianyar belum menyediakan fasiltas rujab untuk bupati. Mengingat rujab bupati sebelumnya kurang refresentiaf, dan kini sudah difungsikan sebagai perkantoran.

Menurutnya, secara estimasi, rujab ini dibangun di atas lahan seluas 19 are itu, bakal dilengkapi beberapa fasiltas penunjang. Di antaranya: ruang pertemuan, guest house, kebun luas, kolam renang. ruang tidur, ruang makan, ruang kerja dan ruang tamu.

“Kolam renang ini kecil, hanya untuk keluarga.  Fasilitas ini sangat diperlukan, untuk relaksasi pak Bupati. Apalagi aktifitasnya sangat padat.  Selain menyamankan, Rujab  juga diharapkan menampung setiap kegiatan pemerintahan lainnya,” terangnya. (ina/kb)