Kodim Buleleng Gandeng BSC Bedah Rumah

Buleleng
Foto: Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto saat meninjau pengerjaan bedah rumah.

BULELENG, Kilasbali.com – Kodim 1609/Buleleng kolaborasi dengan Buleleng Social Community (BSC) melakukan gerakan peduli warga kurang mampu berupa bedah rumah.

Kali ini, Kodim Buleleng dengan BSC membedah rumah milik Made Sukanadi di Dusun Sarimekar, Desa Ringdikit Kecamatan Seririt.

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto mengatakan, bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar.

Dikatakanya, puluhan rumah layak huni yang telah terbangun dan saat ini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat tidak mampu di beberapa kecamatan di Buleleng.

Dandim didampingi Pembina BSC Kapten Inf Subur saat meninjau pengerjaan bedah rumah meminta agar melaporkan setiap perkembangan proses pengerjaannya.

“Saya harap bedah rumah ini secepatnya selesai sehingga bisa ditempati oleh pemilik rumah, mengingat saat ini sudah persiapan memasuki musim penghujan,” pinta Dandim, Senin (30/12/2019).

Hal senada juga disampaikan Dadim kepada pemilik rumah Made Sukanadi dan keluarganya.

“Saya minta agar ikut bergotong royong membangun bersama Babinsa untuk mewujudkan impian memiliki dan menempati rumah yang layak dihuni,” tegasnya.

Sementara itu Made Sukanadi berterima kasih sekali atas bantuan bedah rumah yang dilakukan Kodim Buleleng bersama BSC.

“Nantinya rumah ini akan sangat bermanfaat buat kami sekeluarga dan tentunya lebih layak dan sehat,” ujar Made Sukanadi. (jus/kb)