Kodim Jembrana Salurkan Bantuan Sembako untuk Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri

Denpasar
Kodim Jembrana Salurkan Bantuan Sembako untuk Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri

JEMBRANA, Kilasbali.com – Di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang berdampak pada kehidupan masyarakat, membuat banyak pihak berempati untuk saling membantu kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak dari kondisi saat ini.

Seperti halnya penyerahan secara simbolis bantuan Sembako dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana dilakukan oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Djefri Marsono Hanok pada Selasa (19/05/2020) bertempat di Lapangan Makodim 1617/Jembrana Jl. Ngurah Rai No. 135, kepada Para Babinsa yang nantinya akan disalurkan kepada Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri.

Adapun Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 bungkus untuk sejumlah 206 orang Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri.

Baca Juga:  Piala Dunia U-20, Momentum Kebangkitan Kepariwisataan Bali

Dandim 1617/Jembrana menyampaikan, pemberian bantuan Sembako ini berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana (Kantor BPBD Kabupaten Jembrana)

“Kita harapkan bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri,” sebut Dandim seraya mengajak semua pihak untuk berdoa supaya kondisi ini kembali normal.

“Mari kita berdoa semoga situasi kembali normal seperti dahulu dan kita mengingatkan untuk tetap mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi Covid-19,” pungkas Dandim. (jus/kb)