Kodim Klungkung Bedah Rumah I Nengah Jaga

Klungkung
Foto: Kodim Klungkung saat melakukan bedah rumah I Nengah Jaga.

KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Warga Desa Nyangelan, Banjarangkan, Klungkung, I Nengah Jaga tampak sangat bersyukur mendapatkan program bedah rumah Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler Ke 105, yang diselenggarakan oleh Kodim 1610/Klungkung.

 

“Tahap rehab mulai dari pembongkaran sampai dengan selesai, agar sesuai dengan target yang telah ditentukan,” jelas Dandim 1610/Klungkung Letkol Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), selaku penanggung jawab bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik I Nengah Jaga, Rabu (3/7/2019).

 

Sementara itu, I Nengah Jaga dan keluarganya sangat terharu dan berterima kasih kepada satgas TMMD yang sudah banyak membantu tenaga dan pikiran dalam merahab rumah miliknya, sehingga mempunyai rumah yang layak dan sehat.

 

“Kami bisa menempati rumah ini dalam kondisi nyaman dan tidak was-was akan roboh, karena rumah kami sudah rapuh,” ujar Nengah Jaga kepada Peltu Nyoman Sarpa salah seorang anggota Satgas TMMD yang setiap hari terlibat dalam pengerjaan bedah rumah tersebut. (kb)