Kodim Tabanan Salurkan Batuan Beras untuk Sembilan Komunitas Masyarakat

Sosial Tabanan
Kodim Tabanan Salurkan Batuan Beras untuk Sembilan Komunitas Masyarakat

TABANAN, Kilasbali.com – Kodim 1619/Tabanan kembali menyalurkan bantuan sosial tahap II yang merupakan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada sembilan komunitas masyarakat yang ada Bumi Lumbung Beras Bali ini. Adapun jumlah bantuan tersebut, yakni 815 beras, masing-masing seberat 5 kilogram.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada perwakilan komunitas masyarakat di Makodim 1619/Tabanan, Selasa (3/8/2021).

“Pembagian beras ini walupun tidak semua merasakan kami harapkan tepat sasaran dan agar disalurkan kepada masyarakat atau anggota komunitas yang benar-benar membutuhkan” ucapnya

Baca Juga:  Polda Bali Sita SHM Palsu, BPN Badung Enggan Berkomentar

Pihaknya berharap, bantuan ini bisa tersalurkan kepada warga yang membutuhkan untuk meringankan beban akibat dampak dari pandemi covid 19 ini.

Adapun komunitas yang hadir dan menerima bantuan tersebut, diantaranya Komunitas Sunari Gading 95 paket, Badan pengelola Desa wisata tista 104 paket, Komunitas merdu suara 100 paket, Puskor Hindunesia Dekorda Tabanan 100 paket, Komunitas Br Telaga Tunjung 46 paket, Komunitas Lansia Desa Apuan Baturiti Tabanan 100 paket, Pekerja Wisata yang kena PHK Marga Tabanan 100 paket, Komunitas Desa Wisata Pinge 100 paket, dan Komunitas Banjar Dajan Peken Tabanan 70 paket. (m/kb)