Komsos Saat Pandemi, Kodim Bangli Ajak Warga Jadi Pelopor 3M

Bangli Sosial
Komsos Saat Pandemi, Kodim Bangli Ajak Warga Jadi Pelopor 3M

BANGLI, Kilasbali.com – Patuh terhadap himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkalnya agar tidak semakin meluas.

Agar warga di wilayah binaan terus mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Anggota Kodim 1626/Bangli Peltu I Ketut melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Desa Bunutin Bangli, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1626/Bangli menyampaikan pesan seputar tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan warga masyarakat seperti halnya kegiatan adat atau pertemuan yang dapat menimbulkan kerumunan.

Baca Juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan, Korem Wira Satya Tebar 5 Ribu Lele

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Swardana mengatakan penerapan protokol kesehatan tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan Virus Corona. Untuk itu Kodim 1626/Bangli akan terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga dengan kerja keras dalam penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Kodim 1626/Bangli bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat bisa segera memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona sehingga Kabupaten Bangli segera Bebas Covid-19,” pungkas Dandim. (jus/kb)