Koster Tegaskan Belum Ada Perubahan Kebijakan Terkait Penanganan Covid-19

Denpasar
Foto: Gubernur Koster tampak berfoto bersama

DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali I Wayan Koster menegaskan Pemerintah Provinsi Bali belum mengeluarkan kebijakan baru terkait penanganan pandemi covid-19 di Bali.

“Perubahan kebijakan belum ada. Kita akan mengikuti dulu dalam minggu-minggu kedepan ini seperti apa perkembangan kasus covid di Provinsi Bali,” ungkapnya usai mengikuti vaksinasi perdana covid-19, di RS Bali Mandara Denpasar, Kamis (14/1/2021).

Koster menyatakan belum ada perubahan kebijakan, apalagi setelah ada kebijakan baru dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi,kabupaten/kota se-Bali untuk melaksanakan pengetatan kegiatan masyarakat dalam menghadapi resiko penularan covid-19 di Provinsi Bali.

Baca Juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan, Korem Wira Satya Tebar 5 Ribu Lele

” Jadi tidak ada perubahan kebijakan,” kata Koster menegaskan.

Berkaitan dengan penanganan bagi pasien covid-19 di rumah sakit di Bali, menurut Koster semuanya telah berjalan dengan baik, memiliki standar yang baik, dan tingkat kesembuhan pasien covid di Bali ini cukup tinggi.

“Saya kira apa yang dilakukan oleh rumah sakit yang dirujuk di Provinsi Bali dalam penanganan covid-19 telah melakukan pelayanan dengan baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” terangnya.(sgt/kb)