KPU Tabanan Umumkan Calon PPK LuLus Tes Tulis

Politik Tabanan
Foto: Jajaran KPU Tabanan menempel pengumuman calon PPK lulus tes tulis.

TABANAN, Kilasbali.com – KPU Tabanan mengumumkan hasil Tes Tulis Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlangsung pada Kamis, Tanggal 30 Januari 2020 di Kampus Universitas Tabanan (UNTAB) Jalan Wagimin Nomor 8 Kediri – Tabanan.

Dari 113 peserta yang mengikuti tes tersebut, yang lolos sebanyak 96 peserta. Di mana yang lolos tersebut tersebar pada 10 Kecamatan se-Kabupaten Tabanan, yakni di Kecamatan Tabanan 10 orang,

Kerambitan 10 orang, Selemadeg Timur 10 orang, Selemadeg 8 orang, Selemadeg Barat 9 orang, Pupuan 10 orang, Penebel 10 Orang, Baturiti 9 orang, Marga 10 orang, dan Kecamatan Kediri sejumlah 10 orang.

Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa mengatakan, pihaknya telah menempel Pengumuman Nomor : 126/PP.04.2-Pu/5102/KPU-Kab/II/2020 tentang Penetapan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang Lulus Tes Tulis dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020, di papan pengumuman yang berada di Lobi Kantor KPU Tabanan pada Senin (3/2/2020).

“Peserta yang lolos seleksi Tes Tulis Calon PPK dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 juga dihubungi melalui telepon, dan akan dipublikasikan juga melalui media sosial,” jelasnya.

Menurutnya, sesuai dengan isi pengumuman, dapat dilihat jumlah keseluruhan peserta yang memenuhi syarat lolos seleksi Tes Tulis Calon PPK Se-Kabupaten Tabanan.

Bagi Calon PPK yang telah dinyatakan lulus Tes Tulis, kata dia, selanjutnya mengikuti Tes Wawancara yang akan dilaksanakan pada Tanggal 8-10 Februari 2020.

“Tes rencananya dimulai dari Pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Tabanan, Jalan PB. Sudirman, Nomor 1 Dangin Carik, Tabanan,” pungkasnya. (Jus/KB)

Klik link di bawah untuk mengetahui PPK yang lolos tes tulis.

https://kpu-tabanankab.go.id/uploads/download/download_PengumumanSeleksiTulisCalonPPKPilkadaTabananTahun2020.pdf