Lakukan Ini, Cok Ace Apresiasi Kopitu

Denpasar Ekonomi Bisnis
Foto: Wagub Cok Ace saat menerima audensi Kopitu.

DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima audensi dari Ketua Umum Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (Kopitu) Yoyok Pitoyo, di Ruang Kerja Wagub Cok Ace, Kantor Gubernur Bali, Jumat (19/2/2021).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Yoyok Pitoyo menyampaikan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan Web Seminar terkait Export Revolution dengan tema “Goodbye Ekspor Konvensional, Langkah Strategis Duniakan Produk UMKM Indonesia”, Indonesia Grocery: South Korea (Pilot Project).

Webinar tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 4 Maret 2021, dan pihaknya mengundang Wagub Cok Ace sebagai salah satu Narasumber dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Positif Tambah 288 Orang

“Selain bapak Wagub Cok Ace, narasumber lain yang akan join adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Duta Besar RI untuk Korea Selatan serta narasumber lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut akan membuka peluang bagi UMKM di Bali untuk mengembangkan ekspor produk-produk yang berasal dari Bali.

Menanggapi hal itu, Cok Ace memberikan apresiasi dan terima kasih atas ide kreatif Kopitu di masa pandemi.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Desa Pemecutan Kaja Bubarkan Geng Motor

Selain itu, Wagub juga berharap agar Kopitu senantiasa membantu pemerintah dalam memberikan pelatihan maupun pendampingan bagi UMKM yang ada di Bali, sehingga UMKM Bali semakin berkembang. (kas/fb/kb)