Lanal Denpasar Gelar Ziarah Tabur Bunga dan Bagikan Paket Sembako

Sosial Tabanan
Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta ,Tabanan, Rabu (8/9/2021).

TABANAN, Kilasbali.com – Menyambut HUT ke-76 TNI Angkatan Laut, yang akan diperingati pada 10 September 2021mendatang, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta ,Tabanan, Rabu (8/9/2021).

Upacara yang digelar secara sederhana namun penuh khidmat tersebut, dipimpin langsung ketua rombongan yaitu, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, ST, MAP, diikuti oleh sejumlah Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Denpasar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Citra Komang Teguh Ardana, Pasprogar, Paspotmar, Pasintel, Kasatfaslan, Kepala Balai Kesehatan (BK), dan Kasatbek Lanal Denpasar, termasuk beberapa pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, juga perwakilan DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tabanan.

Baca Juga:  Semangati Kerja Anggota, Kapolsek Kediri Bagikan Beras

Usai ziarah tabur bunga ke sejumlah pusara para pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan pemberian paket sembako dan taliasih oleh Danlanal Denpasar, di dampingi Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Palaksa dan para Perwira Staf Lanal Denpasar kepada 10 anggota Veteran yang dipimpin ketuanya, I Gusti Nyoman Wijaya.

Penyerahan sembako dan taliasih

Danlanal Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia atas, ketulusan, kegigihan, dan perjuangan juga keteladanannya. Sehingga sampai saat ini rakyat Indonesia dapat menikmati kebebasan hidup dalam kemerdekaan.

“Pemberian paket sembako dan taliasih ini adalah bentuk kepedulian TNI AL, dalam hal ini Lanal Denpasaf kepada para sesepuh TNI atau Veteran yang telah mendarma-baktikan hidupnya untuk kemerdekaan bangsa dan negara ini,” jelas Kolonel Komang Teguh Ardana. (djo/kb)