Lepas Atlet Menembak Bali, Golose Targetkan 3 Emas di Ajang PON Papua

Denpasar Nasional Olahraga
Lepas Atlet Menembak Bali, Golose Targetkan 3 Emas di Ajang PON Papua

DENPASAR, Kilasbali.com – Atlet menembak Bali yang tergabung dalam Perbakin Bali ditargetkan mendapat 3 medali emas pada ajang PON Papua mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. Golose, usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19, bertempat di halaman Kantor BNNP Bali, Selasa (7/9/2021).

Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. Golose mengatakan atlet menembak Bali yang akan berlaga di PON Papua mendatang ditarget 3 medali emas.

Baca Juga:  Urus Perizinan Tak Perlu Pakai Calo

“Itu target, kalau bisa mungkin juga bisa lebih, mudah-mudahan. Kecintaan saya kepada Bali ini sehingga tetap kita bersama-sama untuk menyiapkan putra-putri terbaik Bali untuk berlaga di PON Papua,” sebutnya.

Ia menambahkan, Pengda Perbakin Bali dalam ajang PON Papua ini menyiapkan 10 atlet, 3 pelatih, dan 1 orang official.

Komjen Golose juga berpesan bahwa dengan ikut olah raga masyarakat bisa menjauhi penggunaan narkotika.

Baca Juga:  Cok Ace Paparkan Strategi Pertanian 4.0 Provinsi Bali

“Karena di Bali, laporan dari Kepala BNNP masih cukup tinggi, baik dari prevalensi, kemudian juga yang ada di Lembaga Pemasyarakatan, sehingga kita nanti banyak akan melakukan soft approachment untuk rehabilitasi,” imbuh Komjen Golose.

Pada kesempatan ini, Komjen Golose didampingi Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Gede Sugianyar Dwi Putra juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.(sgt/kb)