Lurah Sesetan Pantau Prokes Diselingi Pembagian Nasi Bungkus

Denpasar Sosial
Lurah Sesetan Pantau Prokes Diselingi Pembagian Nasi Bungkus
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Kelurahan Sesetan melaksanakan pemantauan protokol kesehatan serta pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran Banjar Tengah Sesetan, pada Senin (8/2/2021).

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan unsur Babinsa, Polmas, Linmas Kelurahan Sesetan, Kaling, dan Satgas lingkungan Kampung Bugis, menyasar warga dan selalu mengingatkan agar disiplin dalam menerapkan prokes.

“Walaupun sampai saat ini wilayah Kampung Bugis nihil angka penyebaran Covid-19, namun kami selalu ketat dan rutin mengingatkan dan selalu mengawasi agar dapat lebih meningkatkan kesadaran sehingga tidak ada penyebaran virus,” ujar Sri Karyawati.

Baca Juga:  10 Staf Humas dan Protokol Ikut Pelatihan Jurnalistik

Selain pemantauan prokes, juga dilaksanakan pembagian nasi bungkus sembari mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di wilayah Banjar Tengah Sesetan.

“Bersama satgas banjar kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu sadar pada prokes 3M untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Denpasar dan pada khususnya di Kelurahan Sesetan. Dengan bergotong royong bersama berbagai instansi ataupun masyarakat, kami harap dapat mengurangi penyebaran covid-19, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal seperti semula,” pungkas Sri Karyawati.(sgt/kb)