Mayat Perempuan Bersimbah Darah Ditemukan di Homestay

Denpasar Peristiwa
Foto: Lokasi tempat kejadian perkara di Jalan Tukad Batanghari Denpasar
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah homestay di Jalan Tukad Batanghari Gang X, Panjer Denpasar Selatan, pada Sabtu (16/1/2021) pukul 02.30 wita.

Korban berinisial DFL (23) asal Subang Jawa Barat diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah.

Dari keterangan seorang saksi D (22) korban sempat makan bersama dirinya di dalam kamarnya yang letaknya bersebelahan dengan kamar korban.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Pameran Terracotta, Gairahkan Sektor Ekonomi Kreatif

Usai makan, korban kembali ke kamarnya pukul 01:40 WITA. Kemudian saksi D terbangun karena mendengar suara gaduh dan teriakan dari kamar korban.

Saksi D sempat mengirim pesan lewat WA namun tak dibalas. Saksi juga sempat menelpon korban tapi tak diangkat. Saksi lalu menghubungi penjaga homestay. Mereka berdua lalu mengecek ke kamar korban dan menjumpai banyak ceceran darah di lantai.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi menyebut memang diduga telah terjadi kasus pembunuhan di Jalan Tukad Batanghari Denpasar.

Baca Juga:  Update Covid-19 Kota Denpasar, Kasus Positif Bertambah 135 Orang, Sembuh 96 Orang dan 2 Pasien Meninggal Dunia

“Laporannya masih saya tunggu. Saat ini masih dalam penanganan Polsek Denpasar Selatan,” jelasnya. (sgt/kb)