Menghilang 27 Hari, Darsana Ditemukan Tewas di Pangkung

Peristiwa Tabanan
Ket Foto: Petugas saat mengidentifikasi korban

TABANAN, Kilasbali.com – Warga di Penebel digegerkan dengan penemuan mayat di Pangkung Lambih, Subak Pesagi, Banjar Dinas Temukuaya, Desa Pesagi, Penebel, Tabanan, Minggu siang (11/8/2019), sekitar puku 11.00 WITA.

Kasubag Humas Polres Tabanan, IPTU I Made Budiarta membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Dikatakannya, petugas yang datang ke lokasi penemuan segera melakukan olah TKP. Dan dari hasil pemeriksaan diketahui identitas mayat itu dan bernama I Ketut Darsana, 50, pekerjaan petani, alamat Banjar Bon Dalem Kubutambahan Singaraja.

Mayat tersebut pun diakui dan dibenarkan oleh A.A. Nyoman Tirta, alamat Banjar Pesagi, Desa pesagi, Penebel, Tabanan. Menurutnya, korban itu adalah buruh yang bekerja sebagai tukang bangunan sejak tahun 2008 lalu.

Di mana korban pada tanggal 15 Juli 2019, sempat dilaporkan oleh saksi tentang kehilangan orang.  “Yang menguatkan dugaan, saksi masih ingat kartu undangan dan souvenir yang dibawa korban ada dalam tas  hitam milik korban yg ditemukan di TKP,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk mengetahui penyebab kematian, mayat korban kini dikirim ke RSUP Sanglah, dan diantar langsung saksi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan keadaan korban pada saat ditemukan tertelungkup di aliran sungai yang dangkal dengan kondisi kulit sudah terkelupas, menggunakan baju putih celana jin yang dipotong,” pungkasnya. (kb)

Berita terkait:

https://www.kilasbali.com/mayat-darsana-ditemukan-seorang-pemancing/